Mon. Aug 8th, 2022

Halo apa kabar semuanya. Pada kesempatan kali ini kita akan ngobrolin seputar dunia jet pribadi. Dan kayaknya akan sangat menarik jika kita ngobrolin salah satu jenis pesawat pribadi yang cukup laris di Indonesia untuk permintaan carter. Kalau boleh tahu, jet pribadi apa saja yang biasa disewakan oleh beberapa agen ataupun operator jet pribadi di Indonesia ?

Ada banyak sekali ya sob. Mulai dari Casa 212, Piaggio Avanti, Cessna Grand Caravan, King Air 350i, Gulfstream IV SP, Hawker 400, Hawker 800 dan juga Legacy 600. Ini hanya contoh beberapa sample aja, mungkin kali kami sebutin semuanya bisa sampai 20 lebih itemnya. Jika melihat list tersebut, mana sih yang mungkin lumayan populer untuk Anda. Mungkin Anda pernah mengenal sekilas tentang Legacy 600. Sebuah pesawat mewah yang diproduksi dari sebuah brand Brasil bernama Embraer.

Embraer Legacy 600 ini bukan lagi jenis pesawat kecil ataupun pesawat ringan, dia masuk dalam kategori Large Cabin Jets. Dimana mampu menampung kapasitas yang yang cukup luas. Berapa sih total kursi yang bisa diberikan ? Yakni 13 seat dan maksimalnya adalah 14 kursi.

Dengan kemampuan dan kabin yang jauh lebih luas, tak mengherankan kalau jet pribadi buatan Brasil ini banyak disewa oleh beberapa tamu untuk kebutuhan group yang lumayan banyak. Biasanya sering dilirik untuk acara family trip. Beberapa kalangan keluarga kaya dengan jumlah person di atas 10 hingga maks 14 memang akan lebih pas jika menggunakan Legacy 600 ini.

Secara singkat, kemampuan jelajahnya berada di 3400 mil dengan durasi penerbangan non stop hingga 5 jam an. Ini sangat pas untuk perjalanan jarak jauh seperti ke Singapura, Amerika, Thailand, Malaysia, Benua Eropa bahkan hingga ke Timur Tengah. Terkadang juga, sering di booking secara khusus untuk beberapa tujuan domestik kayak ke Bali, Labuan Bajo, Makassar, Jogja dan lain sebagainya.

Dengan kemewahan interior yang ditawarkannya, mungkin saat ini Anda tertarik untuk menggunakannya.

Kira-kira dimana saya bisa menyewa Embraer Legacy 600 di daerah Jakarta ataupun di Indonesia ini ?

Khusus buat Anda yang ingin mencari perusahaan agen perjalanan khusus jet pribadi, kita punya saran yang sangat cerdas agar Anda bisa mendapatkannya segera dengan mudah, cepat serta murah. Kira-kira dimana ya ?

Yakni di sewaprivatejetjakarta.com sebagai salah satu portal dimana Anda bisa order Legacy 600 dan bahkan banyak jenis private jet yang ditawarkannya. Bahkan Anda bisa mendapatkan informasi harga, rute, cara order, dan masih banyak lagi lainnya.

Sebagai pusatnya sewa private jet Jakarta yang sudah berpengalaman di bidang air charter, kamu gak perlu ragu lagi dan gak perlu repot-repot lagi untuk arrange agenda business trip, family trip bahkan sampai honeymoon trip sekalipun. Banyak kok tamu yang suka order di tempat tersebut. Worth it banget deh, dan kita bisa bebas menentukan tanggal terbang kapan aja dan jam berapa saja.

Seberapa worth it kah ? secara menyeluruh dari fasilitas, layanan, on time, kemewahan, dan beberapa include di dalamnya yang sudah beres tinggal berangkat aja.

Kelebihan yang diberikan :

1.       Terbang dengan tepat waktu

2.       Pesawat Yang mewah dari eksterior & interior mewah

3.       Layanan mewah dari airport lounge khusus tamu VIP & Menu makan mewah di pesawat

4.       Bebas dari delay & pesawat yang akan menanti kedatangan kita di Bandara

5.       Private, diamana 1 pesawat hanya kita dengan anggota keluarga / sahabat kita saja, tanpa ada penumpang asing

6.       Lebih aman

7.       Seluruh akses fasilitas pesawat dari kursi, toilet & bagasi jadi fasilitas pribadi

8.       Udah include pilot, co pilot & pramugari

9.       Bisa melihat ruangan kokpit yang jarang bisa dinikmati penerbangan komersial

10.   Bisa akses semua bandara ( Bandara besar & kecil ) bahkan di pulau-pulau terpencil sekalipun

11.   Cepat sampai tujuan karena jalur udara pribadi & kualitas pesawat yang mampu terbang fast.

Jika Anda ingin sewa Legacy 600 maka memesan di platform tersebut bisa jadi referensi yang sangat cocok untuk Anda coba.

Kita ketemu next time ya.