Fri. Dec 2nd, 2022

Ready Elf Long Untuk Wisata Ke Solo

Di Jawa Tengah ini, selain Anda bisa jalan-jalan ke Dieng atau mungkin ke Semarang juga bisa ya guys untuk diagendakan untuk jalan-jalan ke daerah Solo. Destinasi satu ini sebenarnya sangat dekat dengan Jogja. Dan misalkan saja dari Jogja berkendarapun hanya habiskan waktu selama kurang lebih 1 setengah jam saja. Dan bisa jadi, Anda bisa gabungkan untuk wisata ke Solo ini dengan wisata Jogja dalam 1 program perjalanan karena jaraknya yang sama-sama berdekatan.

Wisata solo ini dikenal banget dengan Keratonnya yaitu Keraton Surakarta. Gak cuman Jogja aja dong yang punya Keraton tapi Solo ini juga punya Keraton. Selain itu, destinasi ini cukup terkenal dengan pusat batiknya yang sudah nasional. Mau cari batik yang model bagaimana saja dari yang harga termurah sampai yang termewah semua ada. Disana ada banyak pengrajin batik yang tidak banyak ditemukan seperti di daerah lainnya.

Untuk berwisata ke Kota Solo atau Surakarta ini memang akan lebih nyaman jika dengan kendaraan seperti Elf atau sejenisnya. Kendaraan ini bisa untuk angkutan pribadi seperti keluarga. Dengan daya tampung di atas mobil biasa, akan sangat lega jika dipakai untuk group dengan kapasitas antara 10 hingga 19 orang.

Namun Anda juga perlu memahami jika Elf sendiri ada 2 jenis tipe yaitu Short dan Long. Jika short punya seat sebanyak 14 dan kalau Long punya kursi sebanyak 19 seat. Kalau begitu, kamu sekarang udah bisa meraba-raba mana elf yang cocok untuk perjalanan Anda ke Solo nantinya.

Telah hadir Elf Long dari Batavia Trans Jabodetabek untuk trip ke Solo dengan durasi bebas. Elf long yang dimiliki oleh Batavia Trans ini ada yang model lama dan ada yang model keluaran baru. Keduanya sama-sama sudah ber AC. Sudah enak Semuanya kalau dipake untuk jalan-jalan ke Solo selama beberapa hari atau sampai semingguan. Jika kamu butuh yang murah, maka Batavia Trans merekomendasikan elf long standar dan kalau kamu butuh yang jauh lebih nyaman juga mewah maka yang pasti elf Long Deluxe sangat keren sih.

Batavia Trans menawarkan jasa Sewa Elf Jakarta Solo atau Jabodetabek ke Solo. Tour dengan rute ini sudah sering kami layani dari tahun ke tahun dan bahkan selalu kami promosikan pada calon-calon tamu kami sebagai referensi tour di daerah Jawa Tengah selain Semarang, Solo dan juga Dieng.

Jika Anda berminat, coba deh untuk meninjau unit milik Batavia Trans. Jangan sampai engga ya guys. Karena unit kami ini merupakan unit yang sangat terawat dan selalu kami servis sehingga jarang rewel. Untuk saat ini kami menerima reservasi online dan offline. Cek aja Bataviatrans.com atau bisa langsung ke nomor yang tercantum di website tersebut hehehe.

So, kamu punya saran untuk trip kemana lagi nih selain ke Solo. Kalau yang disekitaran sana sih bisa ke Magelang, Klaten, Salatiga bahkan sampai ke Purworejo. Kalau kamu mau main rafting, kamu bisa coba minta kami untuk antar ke Magelang. Disana ada sungai Elo dan Progo yang udah terkenal banget untuk rafting.

 

By roket